Usai Ngamar di Hotel, Pengamen di Blitar Bawa Kabur Motor Teman Kencannya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Usai Ngamar di Hotel, Pengamen di Blitar Bawa Kabur Motor Teman Kencannya

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Akina Nur Alana
Rabu, 18 Desember 2019 16:45 WIB

Pelaku diiterogasi di Mapolres Blitar Kota.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Seorang pengamen perempuan yang biasa mangkal di Pasar Legi Kota Blitar diamankan polisi. Bukan karena menganggu ketertiban, namun perempuan asal Trenggalek ini nekat membawa kabur motor milik teman kencannya.

Aksi yang dilakukan Asih Rostiana alias Tina (30) warga Kamulan, Kecamatan Durenan, Kabupaten Trenggalek ini terjadi pada Selasa (17/12/2019). Saat itu, korban yang baru saja pulang mencari makan bertemu dengan pelaku di dekat Stasiun Blitar. Kemudian keduanya bersepakat untuk berkencan. Setelah negosiasi harga, keduanya kemudian menuju sebuah hotel.

Sesampainya di hotel, keduanya langsung menuju kamar. Setelah tiga kali berhubungan badan, korban pun kelelahan hingga tertidur. Saat itulah, pelaku meninggalkan korban di dalam kamar dan kabur menggunakan motor korban.

"Saya dibayar dua ratus ribu, main tiga kali, lalu orangnya tidur. Terus saya keluar nyari makan pake motor," ungkap Tina saat diperiksa di ruang penyidik Satreskrim Polres Blitar Kota, Rabu (18/12/2019).

Korban yang terbangun kaget karena tidak menemukan pelaku serta motor miliknya. Dia pun kemudian mencari keberadaan motor matik tersebut. Karena tak kunjung ketemu, akhirnya korban lapor polisi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kriminal Blitar

Berita Terkait

Bangsaonline Video