SBY Disebut Tak Pantas Lagi Ketum Demokrat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

SBY Disebut Tak Pantas Lagi Ketum Demokrat

Editor: abdurrahman ubaidah
Wartawan: sta mustain
Kamis, 11 Desember 2014 11:51 WIB

Ahmad Mubarok Sebut SBY Tak Pantas Lagi Ketum Demokrat

JAKARTA (BangsaOnline) - Ketua Umum Partai Susilo Bambang Yudhoyono () dikabarkan bakal maju lagi menjadi orang nomor satu di partai itu pada Kongres awal 2015 nanti. Namun kabar maju lagi jadi ketua umum ini dinilai tidak pantas oleh salah satu pendiri Partai , Ahmad Mubarok.

Mubarok mengakui jika memang ada wacana mencalonkan kembali di Kongres nanti. Namun dia mengingatkan, dahulu ingin jabat jadi ketua umum hanya saat partai dalam keadaan darurat saja. "Itu kan baru aspirasi. Pak dari awal sudah bilang, saya hanya darurat jadi ketua umum," kata Mubarok saat berbincang, Kamis (11/12).

Mubarok menilai, seorang sudah tidak pantas lagi duduk sebagai ketua umum. Sebab, adalah seorang mantan presiden dan bukan lagi tempatnya bekerja di lapangan seperti ketua umum.

"Dinamika ada yang penjilat, ada yang objektif, ada yang ingin menempatkan Pak di tempat lebih tinggi, karena ketum berarti di lapangan, kan mantan presiden maqom-nya sudah lebih tinggi lagi," terang Mubarok.

Namun ketika ditanya, jabatan apa yang pantas diduduki oleh selain ketua umum, Mubarok sulit menjawab. Dia hanya menilai jika sosok cukup menjadi sumber inspirasi bagi kader , bukan ketua umum.

"Yah sumber inspirasi," pungkasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: harianbangsa, merdeka.com,

 

sumber : harianbangsa, merdeka.com,

 Tag:   Demokrat SBY

Berita Terkait

Bangsaonline Video