Kampanyekan Olah Raga, Plt. Wali Kota Pasuruan Semangat Senam Bareng Perwosi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kampanyekan Olah Raga, Plt. Wali Kota Pasuruan Semangat Senam Bareng Perwosi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Supardi
Minggu, 15 Desember 2019 13:31 WIB

Plt. Wali Kota Pasuruan Raharto Teno bersama para anggota Perwosi saat senam bareng di GOR Untung Suropati, Ahad (15/12).

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Salah satu agenda kegiatan dari (Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia) Kota Pasuruan yakni menyelenggarakan senam bersama dan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat umum. Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Minggu Tangal 15 Desember 2019, di GOR Untung Suropati Jalan Sultan Agung Kota Pasuruan.

Acara ini secara resmi dibuka oleh Plt. Wali Kota Pasuruan, Raharto Teno Prasetyo, S.T. Dalam sambutannya, ia mengapresiasi yang selama ini secara aktif berpartisipasi dalam event-event olahraga dan selalu mengajak masyarakat khususnya wanita dan anak-anak untuk bisa aktif berolahraga.

"Dengan kegiatan seperti ini, masyarakat Kota Pasuruan akan semakin termotivasi untuk hidup sehat dan bugar. Semoga kegiatan yang dilakukan oleh Kota Pasuruan tidak berhenti sampai di sini, namun dapat terus menggelorakan semangat berolahraga pada masyarakat secara berkesinambungan. Oleh karenanya, senam bersama ini tidak boleh berhenti sampai di sini. Ibu-ibu dapat terus mengolahragakan masyarakat di lingkungannya masing-masing, karena dari wanita yang sehat akan lahir generasi dan tunas bangsa sekaligus pemimpin masa depan bangsa," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video