Hujan Disertai Angin Kencang, Satu Rumah Tertimpa Pohon Hingga Penghuninya Terluka | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hujan Disertai Angin Kencang, Satu Rumah Tertimpa Pohon Hingga Penghuninya Terluka

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Akina Nur Alana
Rabu, 11 Desember 2019 21:43 WIB

Atap rumah Sri Asih ambrol usai tertimpa pohon Sengon.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Hujan lebat disertai angin melanda wilayah Desa Sukosewu, Kecamatan Gandusari, Kabupaten , Rabu (11/12/2019) sore. Akibat peristiwa ini, satu rumah rusak berat setelah tertimpa pohon sengon.

Kapolres AKBP Budi Hermanto melalui Kasubag Humas Polres AKP Misdi mengatakan, hujan lebat di wilayah itu terjadi sejak pukul 14.30 WIB. Diketahui pohon sengon yang roboh adalah milik warga setempat bernama Sujianto. Sedangkan rumah yang terkena robohan milik Sri Asih.

Selain memporak-porandakan sebagian bangunan rumah, pemilik rumah Sri Asih juga mengalami luka di kepala. Karena saat kejadian dia sedang berada di dalam rumah dan tidak sempat lari.

"Korban mengalami luka ringan yaitu bengkak kepala sebelah kiri. Korban pada saat hujan deras dan angin kencang berada di dapur. Untuk korban terkena pecahan genteng sehingga menimbulkan luka bengkak di kepala," ungkap AKP Misdi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video