Berantas Korupsi di Pemkab Madiun, Inspektorat Gelar Sosialisasi Pencegahan Tipikor | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Berantas Korupsi di Pemkab Madiun, Inspektorat Gelar Sosialisasi Pencegahan Tipikor

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Hendro Utomo
Rabu, 11 Desember 2019 21:04 WIB

Wakil Bupati Madiun Hari Wuryanto saat menyampaikan sambutan.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Inspektorat Kabupaten Madiun menggelar Sosialisasi Pencegahan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) dan Pencerahan Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintahan, di ruang rapat Graha Eka Kapti, Rabu (11/12). 

Acara tersebut diikuti sebanyak 251 peserta perwakilan dari para kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah), badan, direktur BUMD, kepala bagian, camat, dan lurah se-Kabupaten Madiun.

Wakil Bupati Madiun Hari Wuryanto mengatakan, dilaksanakannya sosialisasi tersebut bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dalam rangka pencegahan dan pemberantasan korupsi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Madiun.

"Selain itu, untuk menciptakan wilayah birokrasi yang bersih dan jujur serta dapat melaksanakan tugas dan fungsi guna melayani masyarakat secara profesional," katanya.

Ia berharap nantinya outcome nyatanya dapat membantu pemerintah mewujudkan visi misi Kabupaten Madiun yang “Aman, Mandiri, Sejahtera, dan Berakhlak”. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pemkab Madiun

Berita Terkait

Bangsaonline Video