Begini Cara Komunitas Super W Dukung Timnas dan Silaturrahim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Begini Cara Komunitas Super W Dukung Timnas dan Silaturrahim

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Catur Andi Erlambang
Rabu, 11 Desember 2019 12:30 WIB

Komunitas Super W saat nobar laga laga final sepak bola Sea Games 2019 antara Indonesia melawan Vietnam, Selasa, (10/12/2019) tadi malam.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Komunitas Super W menggelar acara nonton bareng (nobar) laga final sepak bola Sea Games 2019 antara Indonesia melawan Vietnam, Selasa, (10/12/2019) malam. Meski Timnas Indonesia menelan kekalahan 0-3 atas Vietnam, sejumlah pecinta timnas Indonesia ini mengaku tidak kecewa.

"Timnas Indonesia sudah bermain baik. Buktinya, sudah berhasil masuk hingga laga final. Semoga ke depan mampu menjadi juara," kata Slamet Budiono, inisiator komunitas Super W saat di cafe Bangga Sidoarjo.

Selain acara nobar, momen ini sekaligus sebagai ajang silaturahim dan sharing ide kebaikan, khususnya untuk Kabupaten Sidoarjo tercinta.

"Paling tidak, di momen ini, masing-masing komunitas punya gambaran bagi sidoarjo ke depannya seperti apa. Pemimpin Sidoarjo harus bisa berbuat banyak untuk kemajuan dan perkembangan Sidoarjo lebih baik lagi," tambah pria yang akrab disapa Slamet tersebut.

Obrolan hangat komunitas diiringi performa band dengan musik akustiknya, mampu menjadikan situasi semakin pecah. Apalagi, diiringi suara hujan kala mengguyur cafe yang berada di jalan Monginsidi itu.

Di sisi lain, Tata Novia Eka Saputri warga Desa Balongdowo, Candi, Sidoarjo merasa bahagia bisa menjadi salah satu bagian dari komunitas tersebut. Gadis 19 tahun ini mengaku mencintai minuman kopi. Apalagi di musim hujan seperti ini, katanya, bisa memunculkan sensasi yang berbeda.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   komunitas sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video