Mabuk Lem dan Miras, Belasan Remaja di Probolinggo Diamankan Polisi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mabuk Lem dan Miras, Belasan Remaja di Probolinggo Diamankan Polisi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Andi Sirajuddin
Selasa, 10 Desember 2019 23:27 WIB

12 remaja yang kedapatan mabuk lem dan miras digelandang ke Mapolres Probolinggo Kota.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Polres Kota mengamankan belasan remaja yang kedapatan menggunakan lem dan minuman keras (miras). Belasan remaja itu diamankan dalam keadaan mabuk. Ironisnya, sebagain mereka masih di bawah umur.

Kasat Sabhara Polres Kota, AKP Dwi Soecahyo membenarkan pihaknya mengamankan belasan remaja yang sedang mabuk lem dan minuman keras (miras).

"Ya, kita amankan sebanyak 12 remaja yang sedang dalam keadaan mabuk lem dan miras. Kita langsung melakukan penangkapan setelah mendapatkan laporan warga sekitar," tegas Dwi yang juga mengaku jika penangkapan itu merupakan penangkapan yang kedua kalinya.

Dwi juga menegaskan, lokasi penangkapan atau TKP dari peristiwa itu berada di Gang Manggis, Jalan Raya Lumajang, Kelurahan Sumbertaman, Kecamatan Wonoasih, Kota . "Kita langsung giring ke mapolres untuk diperiksa lebih lanjut dan diproses secara hukum," tegasnya lagi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Probolinggo

Berita Terkait

Bangsaonline Video