Ajak Millenial Tertib Berlalu Lintas, Satlantas dan LBH Malang 19.lll Bakal Gelar Diskusi Publik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ajak Millenial Tertib Berlalu Lintas, Satlantas dan LBH Malang 19.lll Bakal Gelar Diskusi Publik

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Tuhu Priyono
Selasa, 10 Desember 2019 17:52 WIB

Iptu Endiex dan Ketua LBH Malang 9.III. Andi Rachmanto, S.H.

MALANG, BANGSAONLINE.com - LBH 19.III bakal menggelar diskusi publik seputar sadar hukum berlalu lintas yang akan diadakan di 'Kedai Kopi Keadilan' (Sido Ngopi) Lantai 2 - Jalan Willis, No.11, Kota .

Giat diskusi publik dengan mengusung tema 'Sadar Hukum Lalu Lintas di Kalangan Millenial' itu, nantinya diselenggarakan oleh Divisi Sosial Kemasyarakatan dari LBH , pada Sabtu (14/10) mendatang.

Rencananya, acara tersebut dihadiri oleh peserta dari kaum milenial di Kota , baik kalangan mahasiswa ataupun masyarakat umum.

Kepolisian Resort Kota, melalui KBO Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Iptu Endiex P mengapresiasi digelarnya acara tersebut. "Kami mengapresiasi terhadap rekan-rekan LBH 19.III yang juga turut peduli terhadap nilai-nilai kesadaran berlalulintas bagi masyarakat," kata Endiex yang didapuk sebagai narasumber dalam diskusi tersebut, Selasa (10/12).

Menurutnya, dari tahun ke tahun tingkat kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas di Kota mulai menurun. Ia mencontohkan, masih banyaknya pengendara yang melanggar aturan dalam berlalu lintas.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Malang

Berita Terkait

Bangsaonline Video