Begini Ancaman Wali Kota Madiun ke Anggota Perguruan Pencak Silat yang Berbuat Anarkis | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Begini Ancaman Wali Kota Madiun ke Anggota Perguruan Pencak Silat yang Berbuat Anarkis

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Hendro Utomo
Senin, 09 Desember 2019 20:21 WIB

Wali Kota Madiun Maidi.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Madiun Maidi mengajak seluruh elemen masyarakat terutama yang tergabung dalam perguruan pencak silat untuk mewujudkan Madiun damai. Walaupun ada perbedaan, kerukunan tetap dijaga, saling menghargai dan menghormati antar sesama.

Hal itu diungkapkan Wali Kota Maidi saat memimpin rapat koordinasi Forkopimda bersama perwakilan perguruan pencak silat di ruang 13 Balai Kota Madiun, Senin (9/12). 

Rakor tersebut sekaligus menindaklanjuti sejumlah peristiwa yang akhir-akhir ini terjadi di Madiun. Terutama pengawalan yang dilakukan oleh salah satu organisasi perguruan pencak silat saat persidangan di Pengadilan Negeri Kota Madiun.

Maidi bersama forkopimda dan seluruh perguruan pencak silat sepakat meminta seluruh masyarakat menghormati proses hukum yang saat ini sedang berjalan. Di sisi lain, pihaknya pun telah meminta seluruh ketua perguruan pencak silat untuk dapat mengendalikan massanya masing-masing.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video