Mantan Istri Ustad Somad, ​Mellya Juniarti Berkeluh, Merasa Diberi Arang Hitam | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mantan Istri Ustad Somad, ​Mellya Juniarti Berkeluh, Merasa Diberi Arang Hitam

Editor: Tim
Sabtu, 07 Desember 2019 16:17 WIB

Mellya Juniarti bersama putranya dan Ustad Abdus Somad. foto: instagram/ liputan6.com

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Mellya Juniarti, mantan istri Ustadz Abdus Somad (UAS) merasa disalahkan atas nya. Keluhan itu ia sampaikan dalam postingan di akun Instagram @mizyanhadziq yang diunggah pada Jumat (6/12/2019).

Dikutip Suara.com, perempuan beranak satu itu memang tidak menyebut nama Ustaz Somad dalam postinganya. Namun dalam postingan sebelumnya, Mellya mengunggah fotonya bersama UAS dengan tambahan ucapan bernada perpisahan.

"Genderang itu telah tuan tabuh, pelan ataupun kuat tetap akan berbunyi. Terlihat ataupun tersembunyi tetap bergema, terlebih lagi sang penabuh besar gaungnya," tulis Mellya.

Dalam unggahan ini, Mellya mengunggah tiga foto dirinya bersama Mizyan Hadziq Abdillah, putranya. Mizyan tampak tersenyum ke arah kamera sambil membekap mulut sang ibu.

"Apalah dayaku ketika tangan kecil itu menutup mulutku, dengan manusia berilmu tuan giring opini, hingga jutaan mata memandangku dengan arang hitam yang tuan beri," lanjut Mellya.

Mantan istri UAS tidak mempermasalahkan orang-orang yang menilai dirinya secara negatif. Bagi Mellya yang terpenting adalah menjadi ibu yang baik untuk Mizyan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video