Multi Axle Truk Pengangkut Absorber Trip #2 Nanti Malam kembali Masuk Bojonegoro | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Multi Axle Truk Pengangkut Absorber Trip #2 Nanti Malam kembali Masuk Bojonegoro

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Eky Nurhadi
Sabtu, 07 Desember 2019 10:18 WIB

Satu multi axle truk trailer pengangkut Absorber Section #1 trip 1 untuk proyek Lapangan Unitisasi Gas Jambaran Tiung Biru (J-TB) sudah masuk Kabupaten Bojonegoro.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Setelah satu multi axle truk trailer pengangkut Absorber Section #1 trip 1 untuk proyek Lapangan Unitisasi Gas Jambaran Tiung Biru (J-TB) di Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, melintas Kota, ada satu truk lagi yang akan masuk ke wilayah Bojonegoro.

Site Manager PT Rekayasa Industri (Rekind) Zainal Arifin menjelaskan, Heavylift Inland Transport Proyek GPF J-TB trip #1 Jumat malam tadi sudah lepas Kota Bojonegoro, dan siang ini parkir di Rumah Makan MD Desa Ngablak, Kecamatan Kalitidu.

"Selanjutnya, multi axle trip #2 Absorber #3 nanti malam akan masuk wilayah Bojonegoro lagi. Saat ini sedang parkir di Rest Area 2 PKU Muhamadiyah, Babat, Lamongan," terang Zainal Arifin dihubungi BANGSAONLINE.com Sabtu (07/12/19) pagi.

Multi axle #2 besok pagi, Minggu (08/12/19), akan beristirahat di Rest Area 3 Jembatan Timbang Desa Sraturejo, Kecamatan Baureno. Masyarakat yang belum sempat melihat panjangnya truk pengangkut Absorber proyek Lapangan J-TB ini bisa kembali mendatangi Jembatan Timbang Desa Sraturejo, besok (8/12) pagi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   multi axle trailer

Berita Terkait

Bangsaonline Video