Parkir di Baureno, Multi Axle Truk Pengangkut Absorber Jadi Tempat Rekreasi Warga | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Parkir di Baureno, Multi Axle Truk Pengangkut Absorber Jadi Tempat Rekreasi Warga

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Eky Nurhadi
Jumat, 06 Desember 2019 10:04 WIB

Tampak sejumlah PKL dadakan memenuhi Jembatan Timbang Desa Sraturejo, Kecamatan Baureno, lokasi parkir multi axle truk trailer yang mengangkut Absorber Section #1 trip 1 untuk proyek Lapangan Unitisasi Gas Jambaran - Tiung Biru (J-TB).

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Satu multi axle truk trailer yang mengangkut Absorber Section #1 trip 1 untuk proyek Lapangan Unitisasi Gas Jambaran - Tiung Biru (J-TB) di Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, kini parkir di Jembatan Timbang Desa Sraturejo, Kecamatan Baureno.

Mulai pukul 22.00 WIB Kamis (05/12) malam, truk pengangkut absorber bergerak dari wilayah Babat Lamongan. Truk dengan ratusan ban ini kemudian tiba di jembatan timbang Jumat (06/12) pagi tadi.

Setibanya di jembatan timbang, masyarakat yang penasaran langsung mendatangi lokasi untuk melihat lebih dekat truk panjang ini. Masyarakat yang datang mengabadikan momen tersebut dengan berfoto-foto ria.

Pantauan BANGSAONLINE.com, sejak pagi hingga siang masyarakat terus berdatangan bersama anak-anaknya.

Selain itu dalam perjalanannya dari wilayah Babat, tak sedikit pula masyarakat yang menyaksikan dan mengabadikan perjalanan truk dari pinggir jalan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   multi axle trailer

Berita Terkait

Bangsaonline Video