Nenek Mintuk Dirawat Intensif di IGD Rumah Sakit, Keluarga Enggan Dikonfirmasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Nenek Mintuk Dirawat Intensif di IGD Rumah Sakit, Keluarga Enggan Dikonfirmasi

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Yudi Indrawan
Rabu, 04 Desember 2019 13:34 WIB

Korban Sumintuk dalam perawatan petugas medis RSUD dr Subandi Jember.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Sumintuk (65) warga Desa Umbulsari Krajan, Kecamatan Umbulsari ini yang diduga menjadi korban pemerkosaan dan penganiayaan, kini menjalani perawatan intensif di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSD dr. Soebandi Jember. Ia dirawat karena mengalami luka bekas digorok benda tajam.

Nenek yang berstatus janda dan hidup seorang diri di rumahnya itu, didampingi pihak keluarganya di rumah sakit dan langsung mendapat perawatan serius di rumah sakit.

Lebih jauh terkait kondisi terkini dan bagaimana luka bekas gorokan di lehernya, pihak keluarga maupun pihak rumah sakit enggan untuk dikonfirmasi wartawan.

"Maaf mas, kami tidak bisa memberikan informasi apapun terkait kondisi korban. Karena ini atas permintaan pihak keluarga. Dari pihak rumah sakit juga tidak berani memberikan komentar apapun," kata salah seorang perawat di RSD dr. Soebandi yang enggan disebutkan namanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pembunuhan jember

Berita Terkait

Bangsaonline Video