196 Madrasah Aliyah se-Jatim Terima Donasi Kuota XL Axiata | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

196 Madrasah Aliyah se-Jatim Terima Donasi Kuota XL Axiata

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yudi Arianto
Rabu, 04 Desember 2019 01:03 WIB

Plt. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kakanwil Kemenag) Provinsi Jawa Timur, Amin Mahfud saat memberikan sambutan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 196 Kepala Madrasah Aliyah (MA) se-Jawa Timur menerima donasi kuota dari salah satu penyedia operator telekomunikasi XL Axiata, di Aula Al Ikhlas setempat, Selasa (3/12).

Donasi diserahkan secara simbolis oleh Group Head Central Region XL Axiata, Bambang Parikesit bersama Plt. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kakanwil Kemenag) Provinsi Jawa Timur, Amin Mahfud.

Dalam sambutannya, Amin Mahfud mengatakan bahwa pemberian donasi ini merupakan bentuk sinergitas Ditjen Pendidikan Islam dengan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) dalam penyaluran donasi kuota data ke madrasah.

"Madrasah harus membuat lompatan-lompatan besar agar bisa berada di depan mengikuti perkembangan teknologi yang ada. Kita memang harus berubah mengikuti perkembangan teknologi. Kita bukan mengejar ketertinggalan, tapi kita harus membuat lompatan-lompatan agar bisa berada di depan," ujarnya.

Kasi Sarana Prasarana Madrasah Kanwil Kemenag Prov Jatim Rahmawati menuturkan, saat ini hampir seluruh madrasah di Jawa Timur telah menggunakan teknologi informasi dan komunikasi dalam proses belajar mengajar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kemenag jatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video