Plt. Wali Kota Pasuruan Terima Penghargaan Top 45 Inovasi Pelayanan Publik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Plt. Wali Kota Pasuruan Terima Penghargaan Top 45 Inovasi Pelayanan Publik

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Supardi
Rabu, 04 Desember 2019 00:16 WIB

Plt. Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo saat menerima penghargaan inovasi publik dari Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memberikan penghargaan kepada Pelangi Sakina (Peduli dan Sayangi Ibu, Stop Kematian Ibu dan Anak) UPT Puskesmas Gadingrejo Kota Pasuruan sebagai Top 45 kompetisi inovasi pelayanan publik Provinsi Jawa Timur Tahun 2019 kategori Kesehatan.

Piagam penghargaan tersebut diberikan oleh Gubernur Jawa Timur kepada Plt. Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo, S.T. di Hotel Bumi Surabaya Jalan Jenderal Basuki Rahmat Nomor 106-128 Embong Kaliasin, Kecamatan Genteng, Kota Surabaya, Selasa (3/12).

Dalam kesempatan ini, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyampaikan 5 pesan pembangunan diprioritaskan Presiden Joko Widodo, yaitu pembangunan SDM, pembangunan infrastruktur akan dilanjutkan, kendala regulasi harus disederhanakan, penyederhanaan birokrasi secara besar-besaran, dan transformasi ekonomi.

"Oleh karena itu dengan adanya kompetisi inovasi pelayanan publik diharapkan ada rekomendasi sehingga Provinsi Jawa Timur, Kota, dan Kabupaten di Jawa Timur bisa berbenah. Semua harus komprehensif. Mari kita berdoa menuju kebaikan. Ikhtiar ini harus menjadi bagian semangat kita. Hari ini lebih baik dari hari kemarin. Selamat kepada Kabupaten dan Kota yang telah menerima piagam penghargaan inovasi pelayanan publik, semoga dalam melayani masyarakat bisa ditingkatkan," ujarnya.

Perlu diketahui, ada beberapa persoalan/penyebab dan kondisi yang melatarbelakangi munculnya inovasi di UPT Puskesmas Gadingrejo Kota Pasuruan, antara lain:

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkot pasuruan

Berita Terkait

Bangsaonline Video