Bupati Sambut Kedatangan Anindita Sayla Safira, Siswi Peraih Perunggu di Ajang IMSO 2019 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Sambut Kedatangan Anindita Sayla Safira, Siswi Peraih Perunggu di Ajang IMSO 2019

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Erri Sugianto
Senin, 02 Desember 2019 23:50 WIB

Anindita Sayla Safira saat tiba di Gedung Peringgitan Mandhapa Aghung Ronggosukowati Pamekasan dan disambut langsung oleh Bupati Baddrut Tamam.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kedatangan Anindita Sayla Safira, siswi kelas 6 Sekolah Dasar Islam (SDI) Al-Munawaroh yang meraih perunggu di ajang perlombaan International Mathematics and Science Olympiad (IMSO) 2019 di Hanoi, Vietnam, disambut luar biasa oleh Pemkab . Ia diterima langsung oleh Bupati Baddrut Tamam, Senin (2/12/2019).

Anindita Sayla Safira sebelumnya diarak keliling kota dan tiba di Gedung Peringgitan Mandhapa Aghung Ronggosukowati

Begitu tiba, Baddrut Tamam langsung memberikannya kalung melati sebagai simbol penyambutan terhadap putri daerah yang berhasil mengharumkan serta menjadi perwakilan Indonesia yang berhasil menyabet medali perunggu di ajang bergengsi IMSO 2019.

Dalam sambutannya, Bupati Baddrut Tamam mengaku sangat bangga atas prestasi yang sudah diraih oleh Anindita Layla Safira. Ia sudah menantikan prestasi di ajang bergengsi tersebut sejak kali pertama memimpin .

Sebab baru kali ini, perwakilan dari Kabupaten yang sekaligus mewakili Indonesia berhasil membawa pulang kejuaraan berupa medali perunggu di ajang International Mathematics and Science Olympiad (IMSO).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pamekasan

Berita Terkait

Bangsaonline Video