Dua Pelajar Putri di Sukodono Sidoarjo Jadi Korban Jambret | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dua Pelajar Putri di Sukodono Sidoarjo Jadi Korban Jambret

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
Senin, 02 Desember 2019 18:07 WIB

Lokasi kejadian percobaan penjambretan di Jalan Raya Dusun Besuk Desa Sambungrejo, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Dua remaja putri yang masih berstatus sebagai pelajar Madrasah Tsanawiyah menjadi korban percobaan penjambretan di Jalan Raya Dusun Besuk Desa Sambungrejo, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo.

Dari informasi yang didapat, kedua korban percobaan penjambretan berinisial SAP dan L yang keduanya masih berusia 14 tahun.

Ibu korban SAP, Riyati mengatakan anaknya itu awalnya berpamitan keluar rumah ingin mengeprint tugas sekolah di tempat fotokopi tak jauh dari rumah. "Anak saya itu sedang memboncengkan temannya. Mereka berdua berangkat dari rumah naik sepeda motor Honda Beat," ujarnya, Senin (2/12).

Kemudian saat pulang ke rumah, kondisinya tiba tiba mengalami luka lecet di tangan dan luka di bagian dekat bibir. Sedangkan sepeda motor yang dipakai juga mengalami lecet di sekitar bodi bagian kiri.

"Saya tanya habis darimana, apakah terjatuh dari sepeda motor, anak saya langsung menjawab kalau hampir menjadi korban penjambretan dan berdua itu terjatuh karena ulah pelaku penjambretan," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video