​Influencer Berusia 9 Tahun dengan 10 Ribu Follower, Ditawar Puluhan Merk Branded | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Influencer Berusia 9 Tahun dengan 10 Ribu Follower, Ditawar Puluhan Merk Branded

Editor: choirul
Senin, 02 Desember 2019 17:01 WIB

Bikin gemes.... foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Nuala Childs (9), influencer, ditawari puluhan merk branded, untuk memromosikan produk mereka. Saat ini instagram Naula mempunyai 10 ribu follower .

Bahkan, September lalu, ia diundang untuk berjalan di catwalk saat London Fashion Week untuk merek-merek mewah Lulu et Gigi Couture dan Marie Belle Couture.

Sang ibu, Danielle (39) berkata: "Nuala telah melakukannya dengan sangat baik, dia mencintai apa yang dia lakukan dan sangat menikmati blognya. Naura mempunyai 10.400 follower".

Karier Nuala Childs yang sukses, dimulai setahun lalu, ketika ia meluncurkan akun Fashion Blog By Nuala sebagai hobi.

Sekarang dia secara teratur ‘dihujani’ pakaian dan hadiah dari berbagai merek untuk dipromosikan di halamannya, termasuk Schuh yang mengundangnya ke peluncuran kembali toko Liverpool yang baru diperpanjang, dengan voucher hadiah untuk dihabiskan di toko.

Dan pada bulan September dia diundang untuk berjalan di catwalk di London Fashion Week untuk merek-merek mewah Lulu et Gigi Couture dan Marie Belle Couture, lapor Liverpool Echo.

"Dia diundang ke banyak acara dan pertunjukan karena akunnya, dan dia sangat suka bertemu selebriti yang berbeda seperti Giovanni Spano, Myleene Klass, dan Gillian McKeith. "Itu baru dimulai tahun lalu sebagai hobi - dia selalu senang difoto dan tumbuh dari sana. Jika jauh dari kamera, dia sangat pemalu, tetapi meletakkan kamera di depannya dan dia menjadi hidup, dia sangat fotogenik," kata Danielle.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: mirror.co.uk

 

sumber : mirror.co.uk

 Tag:   Instagram

Berita Terkait

Bangsaonline Video