Golkar Gresik Bulat Dukung Airlangga Kembali Jadi Ketua Umum | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Golkar Gresik Bulat Dukung Airlangga Kembali Jadi Ketua Umum

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Syuhud
Senin, 02 Desember 2019 10:16 WIB

Ketua DPD Golkar Gresik Ahmad Nurhamim dan jajaran pengurus saat mendaftar sebagai parpol peserta pemilu ke KPU Gresik, beberapa waktu lalu. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK,BANGSAONLINE.com - DPD Kabupaten Gresik menegaskan mendukung Airlangga Hartarto dalam perhelatan musyawarah nasional (Munas) yang digelar pada 3-5 Desember 2019, di Jakarta.

" Gresik sudah sepakat, bulat satu suara kembali mendukung Bapak Airlangga sebagai Ketum ," ujar Nurhamim, Ketua DPD Gresik kepada BANGSAONLINE.com, Senin (2/12).

Menurut Nurhamim, ada sejumlah pertimbangan mengapa Gresik kembali menambatkan pilihan kepada Airlangga Hartarto agar bisa kembali memimpin pohon beringin (). Di antaranya, karena kepemimipinan Airlangga selama lima tahun (satu periode) dinilai sukses.

"Banyak lompatan bagus yang dilakukan oleh Bapak Airlangga untuk membesarkan . Misalnya, dalam Pemilu 2019 bisa landing menduduki peringkat kedua pemilu nasional. telah menempatkan sejumlah kadernya di pemerintahan Presiden Joko Widodo baik di periode pertama maupun kedua," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Golkar Golkar Gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video