Waspada, Wanita Perampas Perhiasan Anak di Sidoarjo Masih Berkeliaran​ | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Waspada, Wanita Perampas Perhiasan Anak di Sidoarjo Masih Berkeliaran​

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
Minggu, 01 Desember 2019 22:50 WIB

Kanit Reskrim Polsek Candi Iptu Isbahar Buamona (paling kiri) saat di rumah korban.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Nahas dialami AN (13), warga Desa Kedondong, Kecamatan Tulangan, Minggu (1/12). Perhiasan yang dipakainya dirampas seorang perempuan yang tak dikenal.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa itu dialami saat korban berjalan di lokasi yang tak jauh dari rumahnya. Tiba-tiba, korban dihampiri seorang perempuan yang tak dikenal. Ia diajak dan dibonceng oleh perempuan itu ke arah Desa Karangtanjung, Kecamatan Candi.

Saat kondisi jalan sepi di Desa Karangtanjung itu, korban diturunkan. Pelaku kemudian memaksa korban untuk menyerahkan perhisaan yang saat itu dikenakannya. Karena tak berani melawan, korban terpaksa menyerahkan perhiasan yang dipakainya. 

“Bukan orang yang dikenal, pelaku kabur setelah mendapatkan perhiasan korban,” terang Kanit Reskrim Polsek Candi Iptu Isbahar Buamona.

Pasca kejadian itu, korban langsung pergi ke rumah salah satu keluarganya yang kebetulan juga di Desa Karangtanjung. Beberapa waktu kemudian, anggota dari Polsek Tanggulangin juga telah mendatangi korban setelah menerima laporan itu. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kriminal sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video