Promosikan Pulau Lumpur Sidoarjo, Lomba Lari Lusi 10K Diikuti Ribuan Peserta | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Promosikan Pulau Lumpur Sidoarjo, Lomba Lari Lusi 10K Diikuti Ribuan Peserta

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Mustain
Minggu, 01 Desember 2019 16:00 WIB

MERIAH: Peserta Lomba Lari Lusi 10K berangkat dari garis start di Jl Ponti, Minggu (1/12). foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 1.400 peserta mengikuti Lomba Lari Lumpur (Lusi) 10K di Jl. Ponti Depan Stadion Gelora Delta, Minggu (1/12).

Lomba lari yang digelar oleh Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) ini salah satu upaya mempromosikan Pulau Lusi sebagai salah satu destinasi wisata di .

Kepala Disporapar , Joko Supriyadi menjelaskan, single event olahraga ini diberi titel LUSI (Lumpur ) sebagai salah satu upaya mempromosikan brand LUSI sebagai destinasi wisata di .

"Seperti tahun lalu, Lomba Lari 10 K tahun ini tetap diberikan titel LUSI untuk mempromosikan destinasi Wisata Pulau LUSI, pulau yang diperluas dengan lumpur hasil semburan lumpur di kawasan Kecamatan Porong beberapa tahun lalu," cetus Joko Supriyadi, Minggu (1/12).

Kata dia, jika tahun lalu lomba ini mengambil rute di wilayah Kecamatan Jabon dan melalui sebagian jalur tanggul lumpur, pada tahun ini rute Lomba Lari LUSI 10K mengambil jalur dalam Kota .

Kabid Olahraga Disporapar selaku Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Lomba Lari LUSI 10K, Bashori Alwi mengatakan, ada 1.400 peserta dari berbagai kota di Jatim dan luar Jatim mengikuti event ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video