Kecelakaan Maut Adu Moncong di Pantura Tuban, Seorang Pengendara Motor Tewas Terkapar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kecelakaan Maut Adu Moncong di Pantura Tuban, Seorang Pengendara Motor Tewas Terkapar

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Minggu, 01 Desember 2019 15:07 WIB

Warga berkerumun di lokasi kejadian.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan tragis antara dua sepeda motor terjadi di Jalur Pantura, tepatnya di Jalan Manunggal Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Sabtu (30/11) malam.

Kecelakaan yang merenggut korban jiwa itu melibatkan sepeda motor Supra bernopol S-2130-EY dikemudikan oleh Catur Ariyanto (36) warga Desa Tuwiriwetan, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, dengan pengendara sepeda motor matic B-6196-VBQ yang belum diketahui identitasnya. Akibatnya, seorang pengendara meninggal dunia di lokasi kejadian.

Menurut keterangan saksi di lapangan, kedua motor itu bertabrakan adu moncong. Berawal saat pengendara motor Supra, Catur Ariyanto, melaju kencang hendak mendahului sebuah truk yang berada di depannya. Nahas, saat bersamaan muncul pengendara motor matic yang belum diketahui identitasnya dari arah berlawanan. Karena jarak yang terlalu dekat, sehingga kecelakaan tak terhindarkan.

Akibat kecelakaan ini, Catur Ariyanto tewas di lokasi kejadian.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kecelakaan Tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video