Pemkot Pasuruan Gelar Upacara Peringatan Hari Korpri ke-48, Hari PGRI ke-74, dan HUT DWP ke-20 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemkot Pasuruan Gelar Upacara Peringatan Hari Korpri ke-48, Hari PGRI ke-74, dan HUT DWP ke-20

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Supardi
Jumat, 29 November 2019 22:35 WIB

Prosesi pengibaran bendera merah putih dalam Upacara Peringatan Hari Korpri ke-48, Hari PGRI ke-74, dan HUT DWP ke-20.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pemkot Pasuruan menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-48, Hari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-74, dan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-20 tahun 2019. Upacara ini dilaksanakan Jum’at (29/11) pagi tadi bertempat di halaman GOR Untung Suropati Kota Pasuruan.

Bertindak sebagai inspektur upacara Plt. Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo. Dalam kesempatan ini hadir Sekretaris Daerah Kota Pasuruan Bahrul Ulum, asisten, kepala OPD, kepala Sekolah SD/SMP/SMA se-Kota Pasuruan, gabungan Korpri, gabungan PGRI, dan gabungan anggota Dharma Wanita.

Dalam amanatnya, Plt. Wali Kota Teno mengatakan peringatakan HUT Korpri yang ke-48 ini mengambil tema “Korpri Berkarya, Melayani, dan Menyatukan Bangsa”.

"Kita tahu selama 48 tahun, Korpri beserta seluruh jajaran aparatur sipil negara (ASN) telah memberikan kontribusi yang besar kepada masyarakat, bangsa, dan negara. Korpri telah menjadi salah satu pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan nasional dalam keberagaman. ASN telah menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjadi motor penting dalam pembangunan nasional. Upaya untuk memberikan pelayanan lebih kepada masyarakat, bangsa dan negara harus selalu ditingkatkan," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkot pasuruan

Berita Terkait

Bangsaonline Video