​Depkes Didesak Legalkan Menulis Maturbasi dalam Resep Pasien, untuk Kurangi Stres | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Depkes Didesak Legalkan Menulis Maturbasi dalam Resep Pasien, untuk Kurangi Stres

Editor: Choirul
Rabu, 27 November 2019 22:09 WIB

Vibrator... dredet dredet... aaaah.... foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Perusahaan alat bantu seks Lelo di Inggris, berkirim surat terbuka kepada Departemen Inggris, agar melegalkan dokter untuk menuliskan resep kepada pasien, sebagai bagian dari program kesehatan yang lebih luas.

Meskipun ini mungkin tampak aneh, itu sebenarnya bukan kali pertama ditetapkan. Di tahun 1970-an, diresepkan untuk mengobati 'histeria' - diagnosis kolektif untuk wanita yang mengalami kecemasan, insomnia, gugup, kehilangan nafsu makan atau seks, dan sesak napas.

Sejak itu, beberapa penelitian telah menunjukkan efek samping positif dari , termasuk mengurangi stres, meningkatkan kualitas tidur, dan meningkatkan endorfin.

Kate Moyle, seorang terapis seks di perusahaan Lelo, mengatakan: “Fungsi kesenangan adalah membuat kita merasa baik; dan dapat memiliki manfaat positif bagi kesehatan kita dalam berbagai cara, termasuk pelepasan hormon oksitosin yang dapat menurunkan kadar kortisol, mengenal tubuh kita lebih baik, dan membangun kepercayaan diri dalam seksual.”

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: mirror.co.uk

 

sumber : mirror.co.uk

 Tag:   Kesehatan masturbasi

Berita Terkait

Bangsaonline Video