Bacok 2 Korban, Perampok Sadis di Gresik Tewas Dihakimi Massa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bacok 2 Korban, Perampok Sadis di Gresik Tewas Dihakimi Massa

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Syuhud
Rabu, 27 November 2019 10:10 WIB

Kapolres Gresik saat mendatangi rumah korban. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Aksi perampokan sadis yang disertai kekerasan menggemparkan warga Desa Sumengko Kecamatan Duduksampeyan, Selasa (26/11), sekitar pukul 23.30 WIB.

Dua warga Sumengko, yakni Musirofu (40), dan ibunya Ngatiyah (60), menjadi korban perampokan. Saat beraksi, pelaku yang kepergok kedua korban langsung menyerang menggunakan senjata tajam golok. Akibatnya, korban terluka parah di bagian kepala.

Kedua korban yang kesakitan kemudian berteriak minta tolong. Warga sekitar yang terbangun langsung beramai-ramai menuju rumah korban. Mereka langsung menangkap pelaku. Usai tertangkap, warga yang beringas langsung beramai-ramai menghakimi pelaku.

Warga yang makin beringas kemudian menelanjangi pelaku yang sudah terluka parah. Beruntung, petugas Polsek Duduksampeyan dan Polres Gresik tiba di tempat kejadian perakara (TKP). Kedua korban kemudian dibawa ke Puskesmas Duduksampeyan dengan kondisi luka cukup parah. Kemudian keuda pelaku dilarikan ke RSUD Ibnu Sina, namun akhirnya meninggal.

Kepala Desa (Kades) Sumengko, Mashabi membenarkan aksi perampokan yang menimpa kedua warganya tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video