​Ciputra, Orang Terkaya Meninggal Dunia, Inilah Kekayaannya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Ciputra, Orang Terkaya Meninggal Dunia, Inilah Kekayaannya

Editor: Tim
Rabu, 27 November 2019 08:05 WIB

Ciputra. foto: foto: dok humas ciputra

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Ciputra, Chairman dan founder Ciputra Group meninggal dunia. Taipan property itu meninggal dunia di Singapura pada 27 November 2019 pukul 01.05 waktu setempat.

"Telah meninggal dunia dengan tenang, Bapak Ir Ciputra, Chairman dan Founder Ciputra Group di Singapore pada tgl 27 November 2019 pk 1:05 waktu Singapore. Kami keluarga besar Ciputra Group mengucapkan turut berduka yang mendalam dan mendoakan semoga Keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan menghadapi kedukaan ini," demikian pesan singkat dari Rina Ciputra Sastrawinata, yang merupakan anak pertama Ciputra, dikutip Kontan.co.id.

Dr. Ir. Ciputra lahir di kecil Parigi, Sulawesi Tengah pada 24 Agustus 1931 dengan nama Tjie Tjin Hoan. Dia anak ketiga dari pasangan Thie Sim Poe dan Lie Eng Nio.

Ia membangun lebih dari 80 proyek di 33 kota Indonesia. Antara lain Citra Raya Tangerang, CitraLand City Losari, Citra Maja Raya, Taman Impian Jaya Ancol, Pondok Indah, Pantai Indah Kapuk, Ciputra World Surabaya, Ciputra World Jakarta, CitraLand Surabaya, dan sebagainya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video