​Mobil Terjun dari Fly Over Jalan Tol, 1 Cewek Tewas, 6 Luka | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Mobil Terjun dari Fly Over Jalan Tol, 1 Cewek Tewas, 6 Luka

Editor: Choirul
Senin, 25 November 2019 18:51 WIB

Wuih... ini bukan adegan film. foto: the sun

BANGSAONLINE.com - Seorang cewek dan enam lainnya luka-luka, setelah sebuah mobil menambrak pembatas di fly over jalan tol setinggi 6 meter, di Hyderabad, .

CCTV merekam, mobil berwarna merah kehilangan kendali saat di tikungan fly over, menerobos pembatas, terjun, lalu menghantam kelompok pejalan kaki.

Mobil Volkswagen ini benar-benar hancur akibat kecelakaan itu, dan menewaskan pengemudinya. Untungnya bagi beberapa orang, mereka berhasil melihat mobil menuju ke arah mereka dan dapat melarikan diri, sehingga terhindar dari cedera. Ada enam pejalan kaki yang tak sempat menghindar dan terluka. Satu di antaranya kritis,

Times of mengatakan, rekaman CCTV menunjukkan mobil menabrak pembatas jalan, sebelum diterbangkan ke pohon oleh kekuatan jatuh. Pohon itu tumbang, dan mobil merusak beberapa kendaraan yang diparkir.

Kendaraan itu diketahui melaju dengan kecepatan 100 km saat menabrak pembatas. Padahal, kecepatan maksimal disyaratkan di fly over itu hanya 40 km/jam.

Jembatan layang ini, baru dibuka untuk publik.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: thesun

 

sumber : thesun

Berita Terkait

Bangsaonline Video