Dua Kapal Perang TNI-AL Tiba di Malaysia | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dua Kapal Perang TNI-AL Tiba di Malaysia

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Senin, 25 November 2019 11:55 WIB

Giliran Malaysia jadi negara kedua yang disinggahi oleh dua kapal perang TNI AL setelah Filipina.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Setelah menyelesaikan etape pertama Satgas Port Visit 2019 di Filipina, kini giliran sebagai negara kedua yang disinggahi oleh dua .

Kedua kapal itu KRI Bung Tomo-357 dan KRI Sultan Iskandar Muda -367 yang telah tiba dan sandar di Dermaga Markas TLDM (Tentara Laut Diraja ) Sepanggar, Kota Kinabalu, pada Minggu (24/11) waktu setempat.

Usai sandar Komandan KRI Bung Tomo-357 Kolonel Laut (P) Amrin Rosihan selaku Komandan Satgas Port Visit 2019 didampingi Komandan KRI Sultan Iskandar Muda 367 Letkol Laut (P) Rasyid Al Hafiz menerima kedatangan Atase Laut (Atal) Indonesia di Kolonel Laut (E) R. Lilik Asmoro, Konsul KJRI Cahyono dan perwakilan TLDM Kolonel Azhar beserta staf dalam acara ramah tamah di Lounge Room KRI Bung Tomo-357.

Menurut rencana beberapa agenda kegiatan juga telah disiapkan selama berada di , seperti Courtessy Call atau kunjungan persahabatan, olahraga bersama dengan Angkatan Laut , kemudian jamuan ramah tamah di salah satu kapal yang mengikuti Satgas Port Visit 2019.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: Dinas Penerangan Koarmada II

 

sumber : Dinas Penerangan Koarmada II

Berita Terkait

Bangsaonline Video