PDIP Gresik Kembali Sosialisasikan Anis Ambiyo Putri di Desa Perengkulon | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PDIP Gresik Kembali Sosialisasikan Anis Ambiyo Putri di Desa Perengkulon

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Syuhud
Senin, 25 November 2019 10:05 WIB

Anis Ambiyo Putri memaparkan ikhtiarnya maju menjadi Bacawabup PDIP di hadapan ratusan massa dan kader PDIP. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com saat ini tengah getol menyosialisaikan para bakal calon bupati (bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) yang telah mendaftar penjaringan. Salah satu bakal calon yang intens disosialisasikan adalah Anis Ambiyo Putri yang pada penjaringan lalu mendaftar sebagai bacawabup.

Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Gresik, Noto Utomo mengatakan, saat ini Anis Ambiyo Putri sedang disosialisasikan kepada masyarakat Gresik Utara. Seperti yang dilakukan Minggu (24/11) malam tadi di Desa Perengkulon Kecamatan Bungah.

Noto Utomo menjelaskan, bahwa Anis Ambiyo Putri saat ini telah resmi menjadi kader sejak 28 Oktober 2019.

"Jadi, kita sosialisaikan dan kita kenalkan kepada kader PDIP lain, bahwa Bu Anis adalah salah satu kader PDIP yang mendaftar bacawabup di PDIP," ujar Noto kepada BANGSAONLINE.com, Senin (25/11).

Menurut Noto, bukan hanya Anis yang disosialisasikan. Namun, kandidat lain juga. Di antaranya adalah, Ketua Mujid Riduan, Wakil Ketua Jumanto, dan Bendahara Siti Muafiyah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video