Pilkades Serentak Pasuruan, Kapolres Pantau Langsung Desa ‘Rawan’ | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pilkades Serentak Pasuruan, Kapolres Pantau Langsung Desa ‘Rawan’

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Supardi
Sabtu, 23 November 2019 10:28 WIB

Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan dan beberapa jajaran meninjau langsung di Balai Desa Jati Gunting, Kecamatan Wonorejo. Kabupaten Pasuruan.

PASURUAN, BAGSAONLINE.com - Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H. beserta seluruh jajarannya melakukan monitoring pemilihan kepala desa serentak yang digelar hari ini, 23 November 2019. Monitoring ini untuk memastikan agar persiapan pelaksanaan Pilkades serentak berjalan aman dan lancar.

Monitoring diarahkan ke wilayah Timur. Sejak Jumat (22/11) malam hingga Sabtu (23/11) dini hari, Kapolres melakukan peninjauan, di antaranya di Balai Desa Jatigunting, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan.

"Monitoring ini untuk memastikan agar persiapan pelaksanaan Pilkades serentak berjalan aman dan lancar," ujar Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan,

Di hadapan panitia pelaksana, BPD, Bacalon, tokoh masyarakat, dan sejumlah warga setempat, Kapolres Pasuruan menegaskan, kedatangannya ke desa tersebut dilakukan setelah pihaknya memetakan wilayah yang terindikasi memiliki potensi kerawanan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video