Pra Musrenbang Lansia, Ajang untuk Himpun Beragam Pemikiran | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pra Musrenbang Lansia, Ajang untuk Himpun Beragam Pemikiran

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Iwan Irawan
Jumat, 22 November 2019 00:13 WIB

Wawali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko saat memberikan sambutan di hadapan Lansia dalam acara Pra Musrenbang, di Hotel Savana Malang, Kamis (21/11). foto: IWAN IRAWAN/ BANGSAONLINE

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com - Pra Musrenbang kedua di tahun 2019 digelar oleh Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan (Barenlitbang) Kota Malang. Acara yang dihadiri sebanyak 75 orang Lansia dengan tema "Lansia Mandiri Sejahtera dan Bermartabat" ini mengambil tempat di Hotel Savana Malang, Kamis (21/11).

Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko menyampaikan, Pra Musrenbang Lansia digelar untuk menghimpun beragam pemikiran yang kemudian dijadikan acuan untuk merumuskan program kegiatan pembangunan tahun anggaran 2021.

Soal Lansia, Sofyan Edi menilai angka harapan hidup di Indonesia dari waktu ke waktu semakin baik. "Satu contoh di Kota Malang, angka harapan hidup pada kisaran usia 72 tahun. Itu artinya kesadaran hidup sehat semakin membaik, sehingga peran Lansia bisa diharapkan," ujar Bung Edi, sapaannya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video