​Pangeran Andrew Tertangkap Kamera di ‘Rumah Seks’ Epstein

Editor: Choirul
Kamis, 21 November 2019 22:33 WIB

Pangeran Andrew melambaikan tangan dari balik pintu. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Miliarder Jeffrey Epstein, terkenal karena merekam tamu-tamunya menggunakan CCTV tersembunyi di rumahnya, di Palm Beach, Florida, dan di Pulau Virgin AS. Yang mengejutkan, lokasi itu dilaporkan telah dikunjungi Pangeran Andrew di tahun 2001 lalu.

Pangeran Andrew mungkin terekam kamera rahasia yang dimiliki sahabatnya, seorang pedofil Jeffrey Epstein, di rumah seksnya.

FBI saat ini sedang memerhatikan ratusan jam rekaman yang diambil dari properti yang dikunjungi sang duke. "Epstein menyimpan harta karun informasi di brankasnya. Yaitu video teman-temannya yang terkenal. Bukan hanya royalti yang dia miliki, tapi juga video presiden, pemimpin dunia, dan selebritas."

Sebuah sumber di Istana Buckingham mengatakan: “Rangkaian detail seputar catatan polisi terungkap sebagai bukti, serta dugaan gaya hidup Epstein tentang seks di bawah umur dan kamera video tersembunyi, menyebabkan ketakutan Istan akan adanya fakta lebih dahsyat yang akan diungkap.”

Marie Farmer, mengklaim miliarder AS Epstein dan sosialita Inggris Ghislaine Maxwell melakukan kekerasan seksual padanya pada tahun 1996, telah mengingat bagaimana Epstein menceritakan kepadanya tentang rekaman film melalui kamera tersembunyi di berbagai lokasi. Di kamar tidur dan kamar mandi. Dia mengatakan kepada CBS di AS: “Itu semua direkam sepanjang waktu. Saya bertanya kepadanya, "Apa yang Anda lakukan dengan semua ini?"

"Dan dia berkata, 'Aku menyimpan semuanya di brankasku'."

di sebuah klub malam. 

 

sumber : mirror.co.uk