Bupati Trenggalek Terima Kunjungan Tim CLC TFI Singapura | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Trenggalek Terima Kunjungan Tim CLC TFI Singapura

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Herman Subagyo
Rabu, 20 November 2019 00:49 WIB

Bupati Arifin dan Istri bersama Tim CLC FTI saat berada di Hutan Kota Trenggalek.

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Selama dua hari ini Pemerintah Kabupaten Trenggalek mendapat kunjungan dari Tim CLC TFI (Center for Liveable Cities) Temasek Foundation International dari Singapura.

Kunjungan ini dalam rangka menindaklanjuti kerja sama Urban Governance Program, di mana sebelumnya Pemkab Trenggalek telah melakukan lawatan ke Singapura satu tahun yang lalu.

Sesuai jadwal yang diterima awak media menyebutkan kunjungan CLC TFI di Trenggaalek ini berlangsung selama dua hari dari tanggal 18 hingga 19 November 2019.

Di hari pertama kunjungan, tim CLC FTI yang didampingi langsung oleh Bupati Arifin beserta istri dan para kepala OPD terkait, langsung menyisir di dua tempat yakni di Kelurahan Tamanan dan Kelurahan Ngantru.

Di kedua kelurahan ini, tim CLC FTI menyaksikan langsung penanganan kawasan kumuh, kemudian dilanjutkan dengan kunjungan ke kawasan terbuka hijau yang lokasinya di Hutan Kota Kelurahan Ngantru, Kecamatan Trenggalek.

Untuk hari kedua, tim CLC FTI melakukan peninjauan di kawasan selatan Kabupaten Trenggalek tepatnya di Pantai Prigi dan Pantai Cengkrong.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video