Satgas Port Visit 2019 Tiba di Manila, Kerja Sama Indonesia - Filipina Semakin Erat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Satgas Port Visit 2019 Tiba di Manila, Kerja Sama Indonesia - Filipina Semakin Erat

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Devi Fitri
Rabu, 20 November 2019 00:13 WIB

Satgas Port Visit 2019 saat kunjungan ke Chief Of Naval Staff Philipine Navy RADM Dela Cruz.

MANILA, BANGSAONLINE.com - KRI Sultan Iskandar Muda-367 dan KRI Bung Tomo-357 yang tergabung dalam Satgas Port Visit 2019 tiba di Dermaga South Harbour Manila Pier 15, Filipina, Senin (18/11).

Usai sandar, Satgas Port Visit 2019 yang mengusung tema Indonesian Maritime Envoy ini melaksanakan kunjungan ke Chief Of Naval Staff Philipine Navy RADM Dela Cruz.

Dalam kunjungan tersebut, turut hadir Asisten Personel (Aspers) Kasal Laksda TNI I Nyoman Mandra sebagai Senior Officer Satgas Port Visit 2019. Dalam sambutannya, Laksamana Muda TNI Nyoman Mandra menyampaikan apresiasi atas sambutan hangat dari Angkatan Laut Filipina, khususnya kepada RADM Dela Cruz beserta staf.

Lebih lanjut, jenderal Angkatan Laut berbintang 2 ini menambahkan jika Satgas Port Visit ini mengemban tugas memelihara hubungan antar negara kawasan, terutama yang memiliki hubungan bilateral dengan Indonesia dan TNI AL, sehingga terbentuk kerja sama dalam bidang pendidikan, latihan bersama ataupun dalam bidang lainnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kri koarmada ii

Berita Terkait

Bangsaonline Video