Bupati Gresik Sabet Penghargaan Swasti Saba Wistara 2019 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Gresik Sabet Penghargaan Swasti Saba Wistara 2019

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Selasa, 19 November 2019 22:29 WIB

Bupati Gresik Sambari Halim Radianto bersama para penerima penghargaan. foto: ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto berhasil menyabet penghargaan Swasti Saba Wistara yang diterima di Gedung Kementerian Dalam Negeri di Jakarta, Selasa (19/11). Bupati didampingi oleh istrinya yang juga sebagai Ketua Tim Pembina KKS, Hj. Maria Ulfa Sambari.

Penghargaan ini sebagai wujud Bupati Sambari dan Wakil Bupati Moh. Qosim berhasil menjadikan bidang Kesehatan sebagai skala prioritas dalam pembangunan.

Menurut Sambari, beberapa penghargaan bidang kesehatan yang pernah diterima sebelumnya yaitu Swasti Saba Padapa, selanjutnya penghargaan Swasti Saba Wiwerda. "Pemkab Gresik menerima penghargaan bidang kesehatan ini berturut-turut karena komitmen sebagai kabupaten sehat, " katanya. 

"Hal tersebut diwujudkan dengan kondisi kabupaten yang bersih, nyaman, aman dan sehat untuk dihuni penduduk, yang dicapai melalui terselenggaranya penerapan beberapa tatanan dengan kegiatan terintegrasi yang menjadi kesepakatan masyarakat dan pemerintah daerah," imbuhnya.

Atas komitmen itu, Kabupaten Gresik mendapatkan penghargaan dari Kementerian Kesehatan dan Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia berupa penghargaan Swasti Saba Wistara. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video