Ketiduran, Rumah Pedagang Jagung Rebus di Gerih Ngawi Ludes Terbakar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ketiduran, Rumah Pedagang Jagung Rebus di Gerih Ngawi Ludes Terbakar

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zainal Abidin
Senin, 18 November 2019 21:01 WIB

Petugas sedang melihat puing-puing rumah korban.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Nahas menimpa seorang pedagang jagung rebus warga Dusun Tejo, Desa Keras Kulon, Kec. Gerih, Kab. Ngawi. Rumahnya hangus terbakar saat memasak jagung yang akan ia jual, Senin (18/11) sekitar pukul 02.30 WIB.

Kejadian berawal sewaktu Satinah (korban) yang biasa berjualan di pasar tersebut merebus jagung di dapur rumahnya. Sudah menjadi kebiasaannya bahwa setiap sore hingga malam ia selalu merebus jagung yang menjadi dagangannya sehari-hari.

Selanjutnya, jagung yang berada di atas tungku tersebut dibiarkan dengan kondisi api yang masih menyala dan ditinggal tidur. Nahas, api yang digunakan untuk merebus jagung menjalar ke bangunan rumah.

Kebakaran diketahui pertama kali oleh tetangga korban yang berada di samping rumahnya. Saat itu Eko Cahyono (27) bangun dari tidur dan mendengar suara letupan kayu yang terbakar. Lalu ia keluar rumah dan melihat api sudah membara dari rumah korban. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kebakaran Ngawi

Berita Terkait

Bangsaonline Video