Siswa SMA Al Muslim Juara I Duta Anti Narkoba 2019 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Siswa SMA Al Muslim Juara I Duta Anti Narkoba 2019

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Senin, 18 November 2019 16:32 WIB

Wisaam Rafii dan Lussy Yuris Frasticha saat dinobatkan sebagai Duta Anti Narkoba 2019.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 20 finalis putra-putri masuk tahapan Grand Final Pemilihan DAN (Duta Anti Narkoba) Kabupaten Sidoarjo 2019. Kegiatan yang diselenggarakan BNN (Badan Narkotika Nasional) dan Disporapar Sidoarjo tersebut telah memenangkan pasangan Hafizh Wisaam Rafii (siswa SMA Al Muslim) dan Lussy Yuris Frasticha (Unesa) sebagai juara pertama.

Sedangkan untuk juara kedua diraih Moh. Mundir (STIE Perbanas) dan Fina Diraida Salim (SMAN 1 Tarik), juara ketiga Muh. Ilham M. (SMK Yapalis Krian) dan Angela Azzahra (MAN Sidoarjo).

Sementara Juara Favorit diraih pasangan Tengku Ailisyach F. K. (SMA HT 5 Sidoarjo) dan Rizka Putri Auliya (MAN Sidoarjo). Juara berbakat Moh. Adhimas Ziddan A. (SMA Kemala Bhayangkari 3 Porong) dan Salsabila Adinda (SMAN 3 Sidoarjo).

Sebagai peraih juara pertama DAN 2019 Kabupaten Sidoarjo, Hafizh Wisaam Rafii mengaku senang sekali. Siswa kelas XI IPA 2 ini juga mengaku tidak menyangka bisa menjadi juara pertama. “Padahal yang lainnya juga sangat bagus-bagus dan pintar-pintar. Ini sebuah amanah yang harus saya emban dengan sebaik-baiknya,” jelas Wisaam, Minggu (18/11) malam.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video