Turnamen Sepakbola Perseka Muda Berakhir, Ini Harapan Gus Muhdlor | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Turnamen Sepakbola Perseka Muda Berakhir, Ini Harapan Gus Muhdlor

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Mustain
Minggu, 17 November 2019 23:14 WIB

SANG JUARA: Gus Muhdlor menyerahkan piala dan hadiah kepada para pemenang Turnamen Sepakbola Perseka Muda, Minggu (17/11).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Turnamen Perseka Muda memperebutkan Piala Gus Muhdlor telah selesai digelar, di Lapangan Perseka Muda Desa Kepuhkiriman, Kecamatan Waru, , Minggu (17/11).

Juara pertama di kompetisi sepakbola ini disabet oleh Persetro, Tropodo Waru. Tim sepak bola ini berhasil menyisihkan 32 tim lainnya dalam babak penyisihan selama sebulan terakhir.

Selain itu, berhasil menyisihkan tim sepak bola Pepelegi, Kecamatan Waru, dalam grand final. Skor akhir Persetro unggul 1 gol lewat hadiah penalti di babak kedua dalam pertandingan 2 x 30 menit itu.

Penyerahan piala dilakukan oleh Ahmad Muhdlor Ali yang mendukung penuh kompetisi sepakbola tersebut. Pria yang karib dipanggil Gus Muhdlor ini berharap muncul bibit pesepakbola unggul dan mumpuni.

"Dalam pertandingan ada yang menang dan kalah itu sudah biasa. Seperti pertandingan grand final antara Persetro melawan Pepelegi keduanya memiliki skill dan ritme permainan hampir sama kuat. Tapi, hasil akhir dimenangkan Perstro itu. Tapi semua bermain fair play," cetus Gus Muhdlor, Minggu (17/11) petang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Sidoarjo Sepakbola

Berita Terkait

Bangsaonline Video