Duo Jambret Diringkus Polsek Sukodono Sidoarjo, Satu Warga Cimahi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Duo Jambret Diringkus Polsek Sukodono Sidoarjo, Satu Warga Cimahi

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
Minggu, 17 November 2019 21:07 WIB

Dua pelaku jambret usai diamankan petugas Polsek Sukodono, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Unit Reskrim Polsek Sukodono berhasil mengamankan dua pemuda Mochammad Afif (18) warga Desa Kletek RT 21/RW 09, Kecamatan Taman dan Satrio (22) warga asal Cimahi yang kos di Desa Masangan Kulon RT 13/RW 05, Kecamatan Sukodono. 

Keduanya harus berurusan dengan polisi lantaran usai menjambret satu unit handphone (hp) di Dusun Kecipik, Desa Masangan Kulon, Sukodono pada Rabu (12/11) lalu.

Kapolsek Sukodono AKP Eka Anggriana menceritakan, aksi penjambretan itu terjadi sekitar pukul 00.15 WIB. Mulanya, korban berhenti di depan warung kopi untuk menerima panggilan di hpnya.Tiba-tiba saja, dari arah utara tersangka yang mengendarai motor mendatangi korban. Mereka langsung merampas hp yang saat itu digunakan korban.

“Bonceng tiga, naik motor Honda Beat W 6313 OB,” terangnya, Minggu (17/11).

Namun korban tidak berdiam diri, ia langsung berteriak minta pertolongan sembari mengejar tersangka. Beruntung, satu tersangka berhasil ditangkap, yaitu Mochammad Afif. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video