​Bupati Bangkalan Resmikan PPTQ Habib Abdurrahman Assegaf di Ko'olan Blega | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Bupati Bangkalan Resmikan PPTQ Habib Abdurrahman Assegaf di Ko'olan Blega

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ahmad Fauzi
Minggu, 17 November 2019 19:20 WIB

Peresmian PP. Tahfidz Al Quran Habib Abdurrahman Assegaf di Dsn. Bujuk Kramat Morsabe, Desa Ko'olan, Kec. Blega, Kab. Bangkalan, Ahad (17/11).

BANGKALAN, BANGSAONELINE.com - R. Abdul Latif Imron Amin meresmikan Pondok Pesantren Tahfidz Al Qur'an (PPTQ) Habib Abdurrahman Assegaf di Dsn. Bujuk Kramat Morsabe, Desa Ko'olan, Kec. Blega, Kab. Bangkalan, Ahad (17/11).

berharap adanya PPTQ yang baru dibangun ini bisa menambah serta membantu peran pemerintah dalam mencerdaskan anak bangsa.

"Semoga akan lahir anak muda yang berakhlak, cerdas, agar semua tokoh masyarakat bersinergi dalam rangka membangun masyarakat aman dan tenteram. Apalagi tagline Kabupaten Bangkalan Kota Zikir dan Sholawat," katanya.

Dalam kesempatan itu, Pendiri PP. Tahfidz Al Qur'an H. Zaini menceritakan latar belakang dirinya mendirikan pondok tersebut. Yakni, berawal dari ketergugahannya atas kehidupan pribadinya yang lama merantau ke Pulau Dewata sejak kecil, yang hampir jauh dengan kehidupan Islam kaffah.

"Dari hal ini, ingin membangun Islam lebih maju dan makmur lewat pembukaan Pondok Pesantren Tahfid Al Qur'an," tutur KH. Hannan Sya'roni yang mewakili pendiri PP Tahfid.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video