Polres Probolinggo Kota Respons Dugaan Pungli di Event Tempo Doeloe | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polres Probolinggo Kota Respons Dugaan Pungli di Event Tempo Doeloe

Editor: Revol Afkar
Minggu, 17 November 2019 16:33 WIB

Suasana event Probolinggo Tempo Doeloe yang digelar sejak 9-16 November lalu.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Gonjang-ganjing dugaan pungli di event Probolinggo Tempo Doeloe terus memanas. Event yang digelar sejak 9-16 November 2019 itu tak hanya menuai kritik dari sejumlah kalangan, namun juga mendapat respons dari Polres Probolinggo Kota.

“Jika memang ada temuan yang merugikan negara kita tindak lanjuti,” ujar Kasatreskrim Polres Probolinggo Kota,” AKP Nanang Fendi Dwi Susanto kepada wartawan, Minggu (17/11).

Menurut dia, untuk menindaklanjuti dugaan penyimpangan tersebut, harus ada pihak yang melaporkannya disertai dengan bukti yang otentik. “Dengan adanya bukti itu, kita nanti akan melakukan pemeriksaan dengan memintai keterangan terhadap sejumlah saksi,” katanya.

Hanya saja, AKP Nanang Fendi Dwi Susanto tidak banyak memberikan komentar soal dugaan pungli di event Tempo Doeloe tersebut. Dia menyarankan agar para wartawan menanyakannya langsung kepada Kapolres. “Silakan tanyakan langsung kepada Kapolres,” kilahnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pkl probolinggo

Berita Terkait

Bangsaonline Video