Wakapolsek Pangkur Meninggal Ditabrak Truk saat Kendarai Motor Dinas

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Zainal Abidin
Sabtu, 16 November 2019 18:32 WIB

Sepeda motor dinas Ipda Dasi tampak ringsek saat dievakuasi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan yang terjadi Sabtu (16/11) pagi tadi sekitar pukul 09.15 WIB di Jl. Ngawi Mangunharjo, ternyata korbannya seorang anggota Polres Ngawi, yakni Wakapolsek Pangkur, Ipda Dasi (52).

Korban tertabrak sebuah truk saat mengendarai motor dinasnya, di Dusun Kawut Kecamatan Ngawi. Akibat kecelakaan tersebut, Ipda Dasi meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Widodo Ngawi.

Informasi yang dihimpun, kejadian berawal sewaktu Ipda Dasi mengendarai motor melaju dari arah Ngawi ke Mangunharjo (Utara ke Selatan). Setelah sampai di lokasi kejadian, tepatnya perempatan jalan desa, mendadak dari arah Barat ke Timur berjalan truk nopol S 9826 PB yang dikemudikan Edi Suyono (41) warga Desa Banjaransari Kec. Padas, Ngawi.

Dari informasi saksi mata di lokasi kejadian, motor yang dikendarai Wakapolsek Pangkur ditabrak kendaraan truk tersebut dari samping. Bahkan saking kerasnya benturan, Ipda Pangkur sampai terpental dari motornya.

"Kecelakaan akibat pengemudi truk yang tidak hati-hati saat akan menyeberang dan tidak memperhatikan arus lalu lintas. Akhirnya terjadi tabrak depan kendaraan truk dengan samping kanan sepeda motor," jelas Kasatlantas Polres Ngawi AKP Yanto Mulyanto saat dihubungi Bangsaonline.com, Sabtu (16/11).

Kini jenazah Ipda Dasi sudah dibawa ke ruang jenasah RSUD dr. Soeroto Ngawi. Sedangkan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Pos Laka Satlantas Polres Ngawi. (nal/rev)