Pimpinan DPRD Pasuruan Segera Surati Bupati Soal Interpelasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pimpinan DPRD Pasuruan Segera Surati Bupati Soal Interpelasi

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ahmad Habibi
Sabtu, 16 November 2019 01:12 WIB

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, H. Rusdi Sutejo.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pandangan umum masing-masing fraksi yang mendukung usulan interpelasi yang disampaikan di forum sidang paripurna internal rencananya akan langsung disampaikan kepada Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf melalui nota dinas.

Langkah ini dimaksudkan untuk memberitahukan kepada kepala daerah agar menyiapkan nota jawaban atas PU (Pandangan Umum) yang disampaikan sebelumnya.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan H. Rusdi Sutejo yang dikonfirmasi BANGSAONLINE.com mengatakan, pihaknya sudah melakukan rapat dengan pimpinan DPRD untuk menindaklanjuti PU dari masing-masing fraksi. Menurutnya, pimpinan DPRD akan menyiapkan surat pemberitahuan kepada Bupati Pasuruan.

"Usai sidang paripurna tadi, hari ini akan kita kirim surat ke Bupati Pasuruan terkait materi interpelasi untuk bisa dijawab dalam sidang paripurna berikutnya," jelas politkus Gerindra ini.

Sesuai dengan tata tertib, lanjut Rusdi, setelah hak interpelasi disetujui dalam rapat paripurna, pimpinan harus menyampaikan materi interpelasi kepada Bupati Pasuruan untuk meminta penjelasan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video