Maju Pilbup Sidoarjo 2020, Pengusaha Properti Mendaftar ke Gerindra | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Maju Pilbup Sidoarjo 2020, Pengusaha Properti Mendaftar ke Gerindra

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Mustain
Jumat, 15 November 2019 22:56 WIB

DAFTAR: Agung Sudiyono (kiri) saat mengembalikan formulir bacabup di Partai Gerindra Sidoarjo, Jumat (15/11). foto: ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Bursa bakal calon bupati (bacabup) Sidoarjo 2020 semakin hangat. Sejumlah nama mulai resmi mendaftar lewat parpol.

Terbaru, seorang pengusaha properti, Agung Sudiyono mendaftar ke Partai Gerindra, dengan mengembalikan formulir pendaftaran, di kantor DPC Partai Gerindra Sidoarjo, Jumat (15/11) sore.

Agung mengaku bertekad bisa memberikan perubahan untuk Sidoarjo lebih baik dari kondisi saat ini. “Insyaallah melalui partai ini (Gerindra, red) bersama masyarakat akan mewujudkan impian masyarakat Sidoarjo yang lebih baik dan bermartabat," cetusnya.

Selain itu, CEO PT Karya Agung Anfaunnas ini menegaskan sebagai bupati pada hakikatnya adalah untuk melayani. Bukan sebagai simbol kekuasaan semata.

“Jabatan bupati atau pejabat lainnya sebagai amanah yang kelak akan dipertanggungjawabkan di akhirat. Untuk itu kami berkomitmen untuk melayani masyarakat Kota Delta ini,” tegasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video