Bupati Gresik Soft Launching Mal Pelayanan Publik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Gresik Soft Launching Mal Pelayanan Publik

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Jumat, 15 November 2019 21:50 WIB

Bupati Sambar saat soft launching Mal Pelayanan Publik. foto: ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Gresik Sambari Halim Radianto dan Wakil Bupati Moh. Qosim beserta segenap anggota Forkopimda melakukan soft launching Mal Pelayanan Publik (MPP) Gresik di kompleks kantor Pemkab Gresik, Jum’at (15/11).

Peresmian ditandai dengan penekanan tombol pada monitor layar sentuh oleh bupati dan wakil bupati yang didampingi oleh sejumlah anggota Forkopimda dan kepala OPD terkait.

Menurut Bupati, soft launching merupakan uji coba dari operasional mal pelayanan publik. Selama uji coba, akan diinventarisir seluruh kekurangan yang ada, mulai dari sarana dan prasarana maupun penataan serta service layanan. 

"Misalnya saat ini saya merasa gedung kurang dingin dan penataan yang kurang pas. Juga perlu beberapa instansi lagi yang harus masuk gedung ini untuk mendukung pelayanan perizinan satu pintu," katanya. 

"Selama masa uji coba ini, saya atau Pak Qosim akan mendatangi gedung MPP ini untuk memantau, sekaligus menggali masukan-masukan dari pengunjung," sambungnya.

Bupati berharap, dengan adanya gedung MPP sudah tidak ada lagi keluhan mengurus perizinan sulit, mahal, lama, dan berbelit. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkab gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video