Anggota DPRD Sumenep Kompak Minta Jatah Mobdin | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Anggota DPRD Sumenep Kompak Minta Jatah Mobdin

Editor: Revol
Wartawan: Faisal
Rabu, 03 Desember 2014 15:56 WIB

SUMENEP (BangsaOnline) - Sebanyak 50 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumenep, serentak mengajukan jatah pengadaan (Mobdin) kepada eksekutif. Timbulnya gagasan tersebut karena saat ini yang mendapatkan jatah mobdin hanya kalangan elit saja, seperti pimpinan DPRD Ketua Fraksi dan lainnya. Sedangkan, anggota tidak mendapatkan fasilitas .

Gagasan tersebut dilontarkan oleh sejumlah anggota seperti Bambang Prayogi saat pelaksanaan rapat banggar (Badan Anggaran) saat melakukan rapat pembahasan anggaran tahun 2015 di gedung Kamis (27/11). ”Memang betul anggota mengajukan jatah Mobil Dinas kepada eksekutif, karena selama ini hanya pengurus penting di DPRD yang mendapat jatah , padahal kedudukan kami semua sama,” kata politisi PDIP itu.

Menurutnya, gagasan tersebut mendapat dukungan dari semua anggota . Sebab, dengan keterbatasan fasilitas itu, juga berdampak terhadap pelayanan terhadap masyarakat. ”Itu kami lakukan sebagai upaya untuk memberikan pelayanan prima pada masyarakat. Sehingga, ketika ada persoalan yang rumit dan memerlukan fasiliatas itu, maka segera bisa teratasi,” terangnya

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video