Bapak - Anak Tewas setelah Hantam Innova | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bapak - Anak Tewas setelah Hantam Innova

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Subaidah
Jumat, 15 November 2019 13:16 WIB

Kondisi motor korban yang hancur tak berbentuk.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan maut terjadi di Jl. Raya Desa Sabiyan, Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan, Madura, Kamis (14/11) malam. Kecelakaan menewaskan bapak dan anak yang diboncengnya. Korban meninggal adalah M (49) dan anak ML (7).

Kanit Lakalantas Polres Bangkalan, lptu Didit Permadi menjeaskan, korban adalah warga Dusun Gebang Barat, Desa Gebang, Kec/Kab. Bangkalan. Bapak dan anak itu meninggal seketika usai motor yang ia kendarai menabrak mobil yang dikendarai MIK (22) warga Jl. Raya Pocogan, Desa Lajing, Kec. Arusbaya, Kab Bangkalan.

Kecelakaan terjadi ketika M yang mengendarain motor Honda Vario hendak mendahului mobil Toyota Avanza yang ada di depannya dengan kecepatan tinggi. Setelah mendahului Toyota Avanza, dari arah Arosbaya (Sabiyan) ada mobil Toyota Innova dari arah berlawanan yang juga dalam kecepatan tinggi.

"Karena arah terlau dekat, sopir Toyota Innova sudah mencoba menghindar ke kiri. Roda kiri mobil sudah ada di luar aspal untuk menghindar. Tetapi karena terlalu dekat, sehingga tabrakan tidak bisa dihindari," jelas Iptu Didit.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video