Pembangunan Pagar 2 SD Seputar Alun-alun Molor dari Jadwal Semula | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pembangunan Pagar 2 SD Seputar Alun-alun Molor dari Jadwal Semula

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Herman Subagyo
Rabu, 13 November 2019 21:19 WIB

Seorang tukang saat sedang mengerjakan pembangunan pagar SDN 1 Surodakan Trenggalek. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Pembangunan pagar SDN 1 Surodakan dan SDN 3 Ngantru Kecamatan/Kabupaten Trenggalek yang semula dijadwalkan selesai pertengahan bulan Oktober kemarin, pada akhirnya molor. Hingga pertengahan November ini, proyek tersebut belum juga rampung.

Alasan molornya pembangunan pagar kedua sekolahan tersebut menurut, Ganip Trianto, Kepala Bidang Pembinaan SD Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Trenggalek, karena dua hal.

"Pertama karena di bulan Agustus ada kegiatan di seputar Alun-alun, dan yang kedua produk bata expose mengalami kendala produksi," katanya ketika ditemui di ruang kerjanya, Rabu (13/11).

Menurut Ganip, bulan Agustus lalu di seputar alun-alun digunakan berbagai kegiatan dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia, sekaligus memperingati hari jadi Kabupaten Trenggalek. Praktis dengan demikian, jadwal pembangunan pagar sekolah ketika itu mengalami kendala alias berhenti sementara.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   proyek trenggalek

Berita Terkait

Bangsaonline Video