​Eks Bos F1 dan Mantan Pemilik QPR, Mbah Flavio Briatore Pacari Mahasiswi 20 Tahun

Editor: Choirul
Selasa, 12 November 2019 22:45 WIB

Beda banget.... foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Pengusaha Italia Flavio Briatore (69) dikenal luas karena tugasnya yang panjang di F1, di mana ia membantu Renault menjadi tim pemenang kejuaraan satu dekade lalu. Kini, pria yang juga mantan pemilik QPR itu mendadak heboh karena memacari mahasiswi jurusan Hukum, berusia 20 tahun, Benedetta Bosi.

Mereka terlihat berlibur di resornya, di Kenya.

Kisah asmara Briatore dengan Bernadetta, mahasiswi Universitas Negeri Milan, muncul setelah perceraiannya dengan Elisabetta Gregoraci pada Januari 2018, setelah pernikahan sembilan tahun.

Briatore, memiliki klub Kejuaraan Inggris Queens Park Rangers selama tiga tahun, secara luas dikenal karena tugasnya yang panjang di F1 di mana ia membantu Renault menjadi tim pemenang kejuaraan lebih dari satu dekade lalu.

Briatore mempunyai daftar panjang wanita yang telah ia kencani selama bertahun-tahun - termasuk model Heidi Klum. Dengan Heidi Klum, Briatore memiliki seorang anak, Leni (15). Sedangkan bersama Elisabetta Gregoraci, punya anak bernama Falco (9).

Ia juga berkencan dengan Naomi Campbell selama tiga tahun antara 1999 dan 2002.

Terlepas dari masa-masa sulit mereka bersama, Campbell dan Briatore sekarang berhubungan baik dan bahkan menikmati liburan bersama di Kenya lima tahun lalu.

 

sumber : mirror.co.uk