Mujaid Ambil Formulir Bakal Cabup di Partai Gerindra | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mujaid Ambil Formulir Bakal Cabup di Partai Gerindra

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Arif Kurniawan
Selasa, 12 November 2019 19:22 WIB

Mujaid didampingi Eko Edianto saat mengambil formulir di kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Kediri. foto: ARIF K/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Setelah sebelumnya mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati Kediri melalui DPC PDI Perjuangan, Kepala Kesatuan Kebangsaan dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kediri Mujaid kini juga menjajaki Partai Gerindra dengan mengambil formulir pendaftaran.

Mujaid mengaku jika kedatangannya ke Partai Gerindra untuk mendaftarkan diri, karena ada peluang. “Setelah dilakukan pemikiran dan masukan-masukan dari berbagai pihak, akhirnya kami juga mengambil formulir di Partai Gerindra,” ujarnya, Selasa (12/11).

Mujid juga mengaku tidak menutup kemungkinan akan mendaftar ke partai lain yang membuka penjaringan. “Kalau ada partai lain yang juga membuka pendaftaran bakal calon bupati, ada kemungkinan kami akan daftarkan diri,” ujarnya.

Sejauh ini, untuk kabar rekom dari PDI Perjuangan jatuh pada siapa belum ia terima. Namun yang pasti mekanisme penjaringan di PDI Perjuangan sudah dilalui, mulai dari pendaftaran hingga mengikuti fit and proper test . “Rekom PDI Perjuangan ada di internal partai, yang pasti untuk mekanisme sudah kami jalani. Keputusan akhir, kami serahkan ke partai,” jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pilbup kediri 2020

Berita Terkait

Bangsaonline Video